Islam Itu Indah

Advertisement

Islam Itu Indah - Sebagai orang yang beragama islam tentunya kita sering mengenal kata-kata yan mengatakan bahwa Islam itu Indah, dan kata tersebut tidak hanya sebagai kata biasa melainkan kata yang memang sudah terbukti benar adanya, baha dalam agama islam itu segala sesuatu yang memang di senangi oleh banyak orang bisa di katakan indah, sebagaimana Rasulullah sebagai pemimpin atau Ulil Amri umat Islam sangat suka terhadap hal yang indah.
Islam bisa dikatakan indah karena mencakup beberapa hal seperti halnya di bawah ini.


  1. Persyaratan untuk masuk islam sangatlah mudah hanya dengan kesungguhan hati mengucapkan dua kalimat syahadat  seseorang sudah dianggap masuk islam.
  2. islam mengajarkan perdamaian, jadi jika ada peperangan mengatas namakan islam yang menentang ajaran islam itu idak benar, ada kalanya bahwa mereka sering menganggap diri mereka suci dan paling benar , jadi bisa di katakan bahwa mereka melenceng dari ajaran islam.
  3. Ajaran agama islam tentang persamaan dan tidak memangdang jabatan dan harta seseorang, dan inilah yang membuat islam itu indah , yaitu tidak ada rasa Pandang bulu atau tidak ada hal membeda-bedakan dengan yang lainnya, dalam artian semua orang sama dihadapan tuhan ,hanya iman dan taqwa yang membedakan mereka.
  4. Islam erat kaitannya dengan kebudayaan, inilah yang membuat islam itu indah yaitu erat kaitannya dengan kebudayaan sehingga tidak heran jika ada kebudayaan yang memang di gandrungi oleh masyarakat yang didalamnya mengandung ajaran-ajaran islam yang benar.
Faktor diatas adalah alasan mengapa Islam Itu Indah, jadi segala sesuatu yang memang datangnya dari agama islam itu baik dan tidak akan mengganggu ajaran agama lain karena pada dasarnya islam cinta akan perdamaian.
Advertisement
Islam Itu Indah | risal | 5

0 comments:

Post a Comment