Alasan laki-laki Dilarang Memakai Cincin Pernikahan

Advertisement

Alasan laki-laki Dilarang Memakai Cincin Pernikahan -  cincin pernikahan adalah suatu simbol atau tanda bahwa sseorang sudah di ikatkan oleh janji suci dengan pasangannya, cincin pernikahan lebih dominan di gunakan oleh wanita entah itu karena sebagai tanda atau hal lainnya. Banyak laki-laki yang memang tidak memakai cinicn pernikahan , ini bukan karena dia tidak mau atau apapun namun hal ini di cegah oleh agama islam , karena beberapa alasan berikut ini.

Alasan laki-laki Dilarang Memakai Cincin Pernikahan

  • Alasan kesehatan
Mungkin anda yang belum tahu bertanya memang ada hubungannya antara pemakaian cincin pernikahan dengan kesehatan seseorang, hal ini telah di jelaskan oleh dunia medis bahwa pori-pori laki-laki lebih besar diagonalnya di badingkan dengan perempuan, hal ini yang memicu datangnya penyakit. Karena cincin pada setiap saatnya mengeluarkan serpihan-serpihan kecil yang berupa seperti halnya debu, nah nantinya jika pada saat di pakai oleh laki-laki maka akan terjadi masuknya serpihan itu kedalam tubuh melalui pori-pori tersebut , lantas penyakit yang di datangkan bukan penyait spele melainkan kangker kulit, dan lain-lain seperti halnya iritasi yang sangat parah pada kulit.
jadi solusi dari saya untuk anda yan sudah menikah , gunakanlah cincin pernikahan anda secara teratur samapai jangan penyakit yan dapat menyerang anda.
itulah informasi dari saya mengenai Alasan laki-laki Dilarang Memakai Cincin Pernikahan semoga dapat memberikan pengetahuan lebih mengenai dunia islam tentang pernikahan.
Advertisement
Alasan laki-laki Dilarang Memakai Cincin Pernikahan | risal | 5

0 comments:

Post a Comment